Jual Sepatu Murah

Jual Sepatu Murah
Tempat Jual sepatu grosir dengan harga murah
Home » , » Tips Memilih Toko Sepatu Online Terpercaya

Tips Memilih Toko Sepatu Online Terpercaya

Written By Unknown on Rabu, 27 Agustus 2014 | 00.46.00

Sepatu adalah salah satu bagian terpenting dari fashiom baik pria maupun wanita, dengan menggunakan sepatu mereka akan tampil lebih percaya diri. Saat ini berbagai macam model sepatu banyak tersedia baik di toko offline maupun di toko online. Sebagian besar konsumen penggemar sepatu membeli sepatu yang di inginkannya dari berbagai macam merek dari toko sepatu online. Memang cukup mudah berbelanja secara online dibanding anda membeli langsung ke tokonya. Namun jangan salah, berbelanja secara online pun terkedang menimbulkan kerugian bagi anda, banyak penipuan. Karena itu saat anda beli sepatu online, pastikan bahwa anda membeli di toko online yang terpercaya.

Berikut beberapa tips memilih toko sepatu online yang dapat di percaya :

1. Perhatikan Alamat Perusahaan atau Toko

Ada banyak Toko online yang jual sepatu pria tetapi pilihlah toko yang memiliki dan mencantumkan alamat toko atau perusahaannya dengan jelas. Alamat tersebut berupa alamat toko, nomer telephone dan handphone atau pin bb. Dengan alamat tersebut anda akan lebih mudah mendapat informasi dan bisa menghindari penipuan.

2. Perhatikan Cara Pelayanannya Kepada Konsumen

Toko sepatu online yang terpercaya akan melayani konsumen atau calon konsumennya dengan cepat dan tepat, ramah. Mulai dari bagaimana pemesanannya, bagaiman pembayarannya dan juga pengirimannya semua itu mereka layani dengan cepat.

3. Model Sepatu yang Cukup Banyak

Pilihlah Toko Sepatu Online yang menyajikan banyak pilihan model dan warna dengan jumlah sepatu yang ditawarkan cukup banyak. Perhatikan apa saja yang di jual toko online tersebut apakah memiliki pilihan sepatu yang cukup banyak dan berkualitas atau tidak. Toko sepatu yang menjual hanya beberapa model saja dan jumlahnya sedikit maka sedikit mengurangi kepuasan konsumen dalam memilih model sepatu keinginannya.

4. Harga

Toko online yang terpercaya akan memberikan harga dengan standart sesuai pasaran dengan toko online lainnya. Jika harganya jauh dibawah harga pasar anda harus berhati-hati dengan toko online tersebut.

5. Cek Keberadaan Toko Dengan Pengawas Toko Online atau Polisi Online

Keberadaan widget polisi online juga bisa membantu anda dalam mencari informasi apakah toko online tersebut benar-benar dapat di percaya atau tidak. Biasanya pada widget tersebut kalau kita klik akan menampilkan halaman website polisi online tersebut yang mereview toko online.

6. Rekening Bank Atau Pembayaran

Cek ketersediaan rekening bank pembayaran toko online tersebut. Apakah memiliki rekening pembayaran yang di cantumkan di toko tersebut atau tidak. Toko online terpercaya biasanya menampilkan rekening pembayarannya secara langsung di toko onlinenya ini menandakan keseriusan si penjual dalam melakukan transaksi penjualannya.

Mungkin dari beberapa poin diatas dapat membantu anda di dalam memilih toko online yang dapat di percaya, kita harus pintar dalam berbelanja online lihat dan baca seluruh isi halaman tentang toko online tersebut dan bertanya langsung dengan si pemilik toko jangan jadikan diri anda dalam penipuan online.
Hari gini masih bisa ketipu dalam belanja online. NO...!



0 komentar :

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Popular Posts