Jual Sepatu Murah

Jual Sepatu Murah
Tempat Jual sepatu grosir dengan harga murah
Home » , , , » 4 Keuntungan Berbisnis Grosir Sepatu Pria Dibandingkan Sistem Eceran

4 Keuntungan Berbisnis Grosir Sepatu Pria Dibandingkan Sistem Eceran

Written By Unknown on Sabtu, 09 April 2016 | 10.29.00



Memilih sebuah bisnis yang tepat serta menarik merupakan cara ampuh untuk bisa meningkatkan penjualan. Namun Anda juga harus berani dalam mengambil semua keputusan yang berbeda ari kebanyakan pebisnis lainnya. Seperti menjual grosir sepatu pria yang terhitung memiliki banyak sekali keuntungan daripada menjual eceran.profit yang diperoleh pun juga lebih besar daripada hanya menjual eceran dan pengelolaanya pun tidak sulit.

Keunggulan dari Bisnis Grosir Sepatu Pria

bisnis grosir, grosir sepatu, sepatu pria
Bila ditelusuri lebih lanjut, terdapat banyak sekali keuntungan serta manfaat yang Anda peroleh dari berbisnis grosir sepatu pria diantarannya:
  • Tidak ada stok sisa

Apabila Anda berjualan sepatu pria secara grosir, maka keuntungan pertama yang akan Anda peroleh adalah tidak adanya sepatu yang tersisa dari stok Anda karena penjualannya dilakukan dalam jumlah yang banyak. Hal ini akan membuat Anda tidak merugi dan mengalami kebangkrutan karena sepatu selalu bisa dijual sampai habis dalam jumlah banyak. Jika Anda menjual secara eceran, maka kemungkinan banyak sepatu yang tersisa dan tidak laku terjual sehingga bisa mengurangi pendapatan serta menambah kerugian. Walaupun sepatu merupakan barang yang awet untuk disimpan, namun jika terdapat banyak sisa justru akan menyebabkan stok semakin bertambah sementara pendapatan yang masuk tidak mengalami peningkatan. Oleh karena itu, penjualan dengan cara grosir dinilai lebih efektif untuk mencegah terjadinya stok sisa.
  • Keuntungan yang berlipat

Mungkin banyak orang yang mengira jika menjual sepatu pria secara grosir justru akan merugi karena harga lebih murah dibandingkan sepatu yang dijual dengan cara eceran. Namun pada kenyataannya, menjual sepatu dalam jumlah banyak sekaligus akan memberikan keuntungan yang berlipat karena tidak akan ada barang sisa yang menumpuk di gudang penyimpanan Anda. Keuntungan akan bisa dihitung secara langsung jika ada konsumen yang membeli sepatu Anda dalam nominal tertentu. Memang harga yang diberikan lebih murah daripada sepatu eceran, namun setiap sepatu yang dijual pasti sudah dihitung secara benar sehingga pemilik tetap memperoleh profit yang bermanfaat. Sebaliknya jika Anda menjual secara eceran, maka tidak semua jenis sepatu akan terjual dan biasanya Anda hanya bisa menjual beberapa sepatu saja setiap harinya.
  • Lebih mudah membuat laporan

Jika Anda berjualan sepatu secara online, maka Anda bisa lebih mudah dalam membuat laporan baik stok dan juga hasil penjualan karena jenis seaptu lebih sedikit meskipun jumlahnya banyak. Anda hanya perlu memperhatikan jumlah dari setiap jenis dengan ukuran serta warna yang berbeda serta kenaikan penjualan dari jenis sepatu yang sama. Apabila Anda membuat laporan penjualan dari sepatu berbeda-beda seperti dalam sistem eceran, maka bisa saja Anda salah menghitung stok, membuat banyak laporan yang berbeda untuk setiap jenis sepatu bahkan bisa juga ada sepatu yang ikut tidak terhitung pada saat pembuatan laporan sehingga Anda harus benar-benar teliti dalam membuatnya.
  • Mudah untuk memperoleh pelanggan tetap

Menjual sepatu secara grosir akan lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan tetap yang akan menjadi konsumen Anda. Dikarenakan sistem penjualan dalam jumlah banyak, maka pelanggan juga tidak bisa hanya masyarakat biasa karena jarang sekali dari mereka akan membeli sepatu lebih dari satu buah. Perusahaan besar ataupun klub sepak bola merupakan contoh target pasar yang harus diprioritaskan bagi bisnis Anda. Namun jika Anda bisa memberikan kualitas sepatu yang berbeda dari lainnya, maka kemungkinan besar perusahaan itu akan menjadi pelanggan tetap Anda dalam pemesanan sepatu.

Dengan mengetahui beberapa keuntungan dari grosir sepatu pria, maka diharapkan Anda bisa termotivasi serta terinspirasi untuk membuat jenis usaha yang sama dengan mudah.

0 komentar :

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Popular Posts